Supernoval

Saturday, January 3, 2009

Ordinary girls problem


Hari ini pagi-pagi udah ketemu 2 cewe yg lagi 'bad mood', ujung2nya kena semprot deh. Kalo yang satu 'nyemprot' lewat sms, tapi dia udah minta maaf karena ternyata salah orang (apa emang udah biasa ya kalo cewe sering salah kirim sms?), soalnya setau gw, cewe itu bisa melakukan dua pekerjaan sekaligus dengan baik. Cewe yang kedua merasa tersinggung krn gw ketawa sama temen gw, tp disangkanya ngetawain dia. Yg ini ga merasa bersalah lalu kabur bagai pesawat tempur sambil ngomel2. Duh nasib... Kalo menurut gw cewe bisa bersikap gitu karena beberapa hal, yaitu:
1. Lagi ribut sama pasangan/keluarga/temen.
2. Dendam sama makhluk yang namanya 'cowo' akibat trauma masa lalu.
3. Lagi 'dapet'.
4. Emang punya sifat mudah tersinggung, baik ke cowo maupun ke cewe.

Untungnya gw termasuk orang yang sabar dan tenang, jadi ga gampang terprovokasi. Mungkin ada rekan-rekan blogger cowo yang pernah ngadepin cewe yang lagi 'bad mood' kaya gini? Atau ada rekan2 blogger cewe yang ga setuju?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home